Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Musim Depan Odegaard Tinggalkan Madrid

Kompas.com - 03/07/2015, 05:21 WIB
KOMPAS.com - Pemain masa depan Real Madrid, Martin Odegaard, kemungkinan meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim depan. Pasalnya, wonderkid asal Norwegia ini akan bergabung dengan Getafe sebagai pemain pinjaman.

Getafe memasukkan nama pemain berusia 16 tahun tersebut dalam daftar pemain incaran mereka untuk menghadapi musim 2015-16. Presiden Getafe Angel Torres sudah bertemu dengan para ofisial Madrid pada pekan ini untuk membicarakan perpindahan pemain tersebut.

Sejak dibeli pada musim dingin Januari lalu, Odegaard lebih banyak bermain untuk Real Madrid B, untuk memberikannya kesempatan berkembang. Pelatih Carlo Ancelotti - yang sudah dipecat pada akhir musim lalu - baru memberikan kesempatan Odegaard melakukan debutnya di tim senior saat Madrid membantai Getafe 7-3 di laga pamungkas.

Sebenarnya, Malaga, Villarreal dan Real Betis pun berminat kepada Odegaard. Tetapi Madrid lebih senang pemain tersebut bergabung dengan Getafe karena waktu perjalanan dari Coliseum Stadium (markas Getafe) hanya 30 menit dari pusat kota Madrid sehingga mereka tak perlu mencari rumah baru bagi Odegaard.

Diharapkan Odegaard bisa lebih berkembang jika bermain untuk Getafe. Jam bermain yang diperkirakan akan jauh lebih banyak jika dia bertahan di Madrid, bisa membuat Odegaard lebih tajam sesuai dengan keinginan Los Blancos.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com