Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arda Turan Bantah Sudah Sepakat Pindah ke Barcelona

Kompas.com - 02/07/2015, 23:34 WIB
KOMPAS.com — Gelandang Atletico Madrid, Arda Turan, membantah kabar yang menyebutkan bahwa dirinya sudah sepakat pindah ke Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Turan menepis rumor itu melalui Twitter, Kamis (2/7/2015).

Agen pemain berusia 28 tahun ini sudah memberikan konfirmasi bahwa kliennya akan meninggalkan Vicente Calderon pada musim panas ini. Turan pun mem-posting ucapan selamat tinggal kepada para suporter Atletico.

Bahkan pada laporan yang beredar di Spanyol, Rabu (1/7/2015), Turan sudah sepakat pindah ke Barca dengan nilai transfer 35 juta euro (sekitar Rp 516,966 miliar). Namun, gelandang serba bisa ini menegaskan bahwa klaim itu salah.

"Sejumlah laporan yang ada di media tak benar. Aku sedang berlibur dan istirahat," demikian pernyataan Turan di akun resmi Twitter-nya.

Sementara itu, mantan bek Barca, Eric Abidal—yang akan menjadi direktur olahraga jika Joan Laporta memenangi pemilihan presiden klub pada pertengahan Juli ini—pernah mengatakan bahwa Turan akan sulit beradaptasi dengan juara Eropa. Meskipun demikian, dia mengakui bahwa pemain tersebut sangat bagus.

"Arda adalah pemain bagus, penting bagi timnya. Namun, saya tidak tahu jika dia bisa beradaptasi," ujar Abidal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Goal
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com