Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jika Lolos ke Final, Morgan Dapat "Bonus" Suami

Kompas.com - 01/07/2015, 06:03 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

Sumber FIFA
MONTREAL, KOMPAS.com - Pesepak bola wanita Amerika Serikat, Alex Morgan, berharap bisa meloloskan negaranya ke final Piala Dunia Wanita 2015 di Kanada. Jika lolos ke final, maka Morgan bakal bertemu suaminya, yakni Servando Carrasco.

Saat ini, Amerika Serikat telah memastikan tempat pada babak semifinal. Morgan dkk akan berhadapan dengan negara kuat asal Eropa, Jerman.

Satu hal yang dipikirkan Morgan adalah meloloskan Amerika Serikat ke final dan juga menjuarai Piala Dunia Wanita 2015. Dengan cara itu, Morgan juga mendapat "bonus" bertemu dengan Carrasco.

"Kami belum bertemu dalam beberapa hari ini. Kami jelas sangat sibuk karena sama-sama berprofesi sebagai pesepak bola. Namun, kami mengerti satu sama lain. Kami tahu komitmennya dan saling mendukung," kata Morgan.

Carrasco merupakan pemain klub Major League Soccer, Sporting Kansas City. Sementara itu, Morgan menjalani karier sepak bola bersama Portland Thorns FC. Keduanya mengaku membuat janji untuk bertemu jika Amerika Serikat lolos ke final.

"Kami harus banyak berkorban untuk pekerjaan dan pernikahan kami. Ini hanya masalah mencari keseimbangan dan membantu satu sama lain. Kami ingin bertemu pada final nanti. Tim AS telah bermain baik selama turnamen berlangsung. Tujuanku adalah menjuarai Piala Dunia Wanita 2015," ujar Morgan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber FIFA
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com