Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wolfsburg Takkan Jual De Bruyne ke Bayern

Kompas.com - 01/07/2015, 05:32 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

Sumber FIFA
WOLFSBURG, KOMPAS.com - Direktur Olahraga VfL Wolfsburg, Klaus Allofs, memperingatkan para klub peminat gelandang Kevin de Bruyne. Menurut Allofs, De Bruyne tidak masuk ke dalam daftar pemain yang akan dijual.

De Bruyne tampil memikat dengan membawa Die Wolfe berada di posisi kedua Bundesliga 2014-2015. De Bruyne juga sukses mencetak 10 gol dan 20 assist dalam 34 pertandingan Wolfsburg pada ajang Bundesliga.

Bayern Muenchen dikabarkan media-media Jerman tertarik mendatangkan De Bruyne. Namun, kubu Wolfsburg langsung mematok tanda not for sale untuk De Bruyne pada musim panas ini.

"Kevin de Bruyne memiliki kontrak hingga 2019. Ini merupakan hal yang jelas. Dia akan bertahan bersama Wolfsburg," kata Allofs kepada Sport1.de seperti dilansir situs resmi FIFA.

"Kami ingin memberikan kontrak baru kepadanya. Kontrak dengan pendapatan yang lebih tinggi sesuai dengan perkembangan luar biasa De Bruyne. Kami ingin memastikan pemain terbaik kami memperoleh pendapatan yang baik."

"Tentu saja, saya berharap De Bruyne bisa bertahan lebih lama lagi. Namun, apa yang terjadi dalam setiap tahun bisa menentukan. Lalu, pencapaian Wolfsburg juga bisa jadi pertimbangan. Jika Wolfsburg bisa mengulangi pencapaian musim lalu, tidak ada alasan untuk De Bruyne pindah," ujar Allofs.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber FIFA
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com