Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Messi Akan Salip Maradona"

Kompas.com - 30/06/2015, 21:46 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber GOAL
MILAN, KOMPAS.com — Legenda sepak bola Italia, Paolo Maldini, memprediksi, bintang asal Argentina, Lionel Messi, dan Barcelona "ditakdirkan" untuk memecahkan semua rekor.

Dalam musim pertama semenjak dibesut Luis Enrique, Barcelona berhasil meraih tiga gelar, yakni trofi La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions. Torehan itu pun membuat Barcelona berhasil mencatat sejarah sebagai tim yang sukses meraih treble winners hanya dalam kurun waktu enam tahun.

Menurut Maldini, keperkasaan Barcelona bakal berlanjut pada musim-musim berikutnya. Terlebih lagi, Barcelona diperkuat oleh salah satu trio terbaik di dunia, yakni Messi, Neymar, dan Luis Suarez.

"Messi, Neymar, dan Suarez fenomenal, dan statistik mereka telah membuktikan hal itu. Barcelona telah membuat sejarah, dan takdir dari tim ini adalah untuk memecahkan semua rekor," tutur Maldini.

Lebih lanjut, Maldini menilai, Messi bahkan lebih baik dari legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona. "Leo adalah pemain terbaik dunia. Dari yang saya lihat, dia telah mendekati titik ketika dia bisa menyalip Maradona atas pencapaiannya dalam beberapa tahun terakhir," puji Maldini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber GOAL
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com