Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ronaldinho Susul Eto'o ke Klub Turki

Kompas.com - 30/06/2015, 09:58 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

Sumber Goal
ANTALYA, KOMPAS.com - Setelah berhasil mendatangkan bintang asal Kamerun, Samuel Eto'o, kini klub Liga Super Turki, Antalyaspor, turut menghadirkan bintang asal Brasil Ronaldinho.

Menurut Presiden Antalyaspor, Gultekin Gencer, pihak klub dan Ronaldinho telah mencapai kesepakatan pribadi. Dalam beberapa hari ke depan, mantan bintang Barcelona itu direncanakan akan menjalani tes kesehatan di Antalyaspor.

"Kami telah mencapai kesepakatan dengan Ronaldinho. Saya kira dalam waktu dua hari ke depan, kesepakatan ini akan menjadi resmi," ujar Gencer kepada TRT Spor, Senin (29/6/2015).

Gencer juga menegaskan, bahwa klubnya belum akan berhenti untuk mendatangkan pemain bernama besar lainnya. "Selain Eto'o dan Ronaldinho, kami akan merekrut nama besar lainnya," kata Gencer.

Setelah pernyataan Gencer tersebut, Ronaldinho muncul dalam sebuah video di akun Instagram @umit_akbulut. Dia pun menyapa para penggemarnya di Turki. "Halo semuanya. Aku akan segera berada di Turki bersama anda," tutur pemain berusia 35 tahun itu.

Sebelumnya, Ronaldinho tercatat sebagai salah satu penggawa klub Meksiko, Queretaro FC. Pada Juni 2015, Ronaldinho meninggalkan Queretaro FC karena masa kontraknya telah usai.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Goal
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com