Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kabar Duka Menerpa Penentu Kemenangan Paraguay atas Brasil

Kompas.com - 28/06/2015, 12:27 WIB
CONCEPCION, KOMPAS.com — Kabar duka menerpa Derlis Gonzalez, pahlawan keberhasilan Paraguay lolos ke semifinal Copa America 2015 dengan mengalahkan Brasil via adu penalti, Sabtu (27/6/2015). 
 
Gonzalez merupakan pencetak gol penyama kedudukan Paraguay pada waktu normal sehingga membuat pertandingan berakhir 1-1. Striker Basel itu pun menentukan langkah timnya ke semifinal saat menang 4-3 dalam adu penalti melawan Brasil. Dia pun bersukacita atas keberhasilannya menjebol gawang Jefferson. 
 
Akan tetapi, sukacita Gonzalez itu tak bertahan lama. Setelah pertandingan, dia mendapatkan kabar duka karena pamannya meninggal dunia. Diberitakan ESPN, Irrazabal Manuel terkena serangan jantung saat menyaksikan keberhasilan keponakannya meloloskan Paraguay. 
 
Ayah Gonzalez, Simon Gonzalez, juga mengonfirmasi kepergian Manuel. “Dia sudah kuanggap seperti saudara. Dia adalah suami dari sepupu saya,” ujar sang ayah. 
 
Kesedihan pun dirasakan Gonzalez. Melalui akun Twitter pribadi, dia mengungkapkan rasa kehilangan atas kepergian sang paman.
 
“Mengapa hari ini, Paman? Mengapa? Anda pergi meninggalkanku lantaran serangan jantung yang disebabkan aku memberimu banyak kegembiraan dan kebahagiaan (saat menang atas Brasil). Aku tak percaya ini terjadi,” kicau Gonzalez. 


TWITTER @DerlisG10 Ungkapan dukacita Derlis Gonzalez atas kepergian sang paman, Sabtu (27/6/2015).

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com