Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mr Bee Akan Transfer Rp 7,2 Triliun, Milan Bisa "Foya-foya"

Kompas.com - 26/06/2015, 22:04 WIB
KOMPAS.com — Sebuah langkah maju bakal tercapai sehubungan dengan rencana investasi pengusaha Thailand, Bee Taechaubol atau yang akrab disapa Mr Bee, untuk AC Milan. Dilaporkan bahwa Mr Bee segera mentransfer uang senilai 485 juta euro (sekitar Rp 7,2 triliun), yang bisa digunakan Milan untuk "foya-foya" saat membeli pemain.

Investor Thailand tersebut sudah sepakat mengambil alih 48 persen saham Rossoneri. Proses tersebut ditengarai bakal berlangsung selama delapan pekan akibat birokrasi dan pemberesan dokumen.

Tuttosport melaporkan bahwa uang senilai 485 juta euro tersebut akan ditransfer ke perusahaan induk Diavolo, Fininvest, dalam beberapa hari ke depan. Surat kabar tersebut mengatakan bahwa penandatanganan pengambilalihan itu akan dilakukan pada 20 Juli.

Mr Bee diharapkan bisa menghadiri paling tidak satu pertandingan persahabatan Milan setelah kesepakatan tercapai. Dengan uang yang sangat banyak itu, Milan bisa bernapas lega karena mereka bakal aktif pada bursa transfer untuk memburu pemain bidikan pelatih Sinisa Mihajlovic.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com