Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Pertandingan, Pemain Jamaika “Selfie” bareng Messi

Kompas.com - 21/06/2015, 14:02 WIB
VINA DEL MAR, KOMPAS.com - Popularitas Lionel Messi membuat banyak orang ingin merasakan foto bareng atau selfie bareng dirinya, tak terkecuali para pesohor dunia termasuk pesepak bola. 
 
Salah satunya adalah Deshorn Brown. Pemain Jamaika itu meminta foto bareng Messi seusai pertandingan melawan Argentina. Saat diminta foto bareng, Messi sebenarnya terlihat tak terlalu antusias. Meski menang, bintang Barcelona itu tak tampil optimal. Padahal, laga melawan Jamaika merupakan kali ke-100 dia membela Tim Tango. 

Akan tetapi, ajakan Brown, tak kuasa ditahan Messi. Mereka pun foto bareng. Setelah itu, Brown langsung mengunggah di akun Instagram miliknya. 
 
“Hasil pertandingan ini tak sesuai dengan keinginan kami. Namun, aku bisa bertemu pemain terbaik di dunia. Ada perasaan luar biasa bermain melawan dia. Semoga sukses untuk Messi dan Argentina pada sisa turnamen,” tulis Brown seusai Jamaika kalah 0-1 dari Argentina. 
 
Bagi Brown, foto selfie bareng pesepak bola dunia bukanlah kali pertama dilakukan. Pada laga pertama versus Uruguay, dia juga kedapatan foto bareng Edinson Cavani. 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber GOAL
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com