Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Preview Harian BOLA 18 Juni 2015

Kompas.com - 18/06/2015, 04:30 WIB
KOMPAS.com - Panggung Copa America 2015 tetap menjadi tema sorotan utama Harian BOLA edisi Kamis (18/6). Selain review sejumlah pertandingan dan menampilkan ulasan khusus, preview laga Peru dan Venezuela menjadi tampilan di halaman depan.

Walau tak bertabur bintang seperti halnya Argentina atau Brasil, duel antara Peru dan Venezuela punya daya tarik tersendiri karena mengandung arti penting dalam persaingan di Grup C Copa America.

Dapatkan juga ulasan situasi di lini depan Uruguay yang disebut tetap merindukan kehadiran Luis Suarez. Kenapa Lionel Messi mengeluh kepada wartawan tentang situasi di Copa America kali ini?

BOLA Ulasan Harian BOLA edisi Kamis (18/6/2015) tentang Arturo Vidal.
Selain dari lapangan, kisah menarik para pelaku Copa America juga dipaparkan oleh Harian BOLA. Ada alasan kenapa gelandang Cili, Arturo Vidal, disebut bisa lolos dari penjara.

Ikuti juga perkembangan bursa transfer dari klub-klub Eropa. Pergerakan sejumlah tim dalam memberu pemain sangat menentukan perjalanan mereka musim yang akan datang. Harian BOLA memberitakan sejumlah pemain, seperti Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, Rajda Nainggolan, hingga Miranda.

BOLA Ulasan Harian BOLA edisi Kamis (18/6/2015).
Dapatkan juga berita-berita evaluasi dari SEA Games 2015 serta kondisi terkini sepak bola nasional. Apa yang kini terjadi dengan timnas U-23 yang pulang dengan kegagalan dari Singapura dan dihantam isu suap?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com