Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liga Kompas Gramedia Gandeng Panasonic sebagai Sponsor Utama

Kompas.com - 16/06/2015, 22:44 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Liga Kompas Gramedia (LKG) U-14 menjalin kerja sama dengan produsen elektronik Panasonic sebagai sponsor utama untuk musim kompetisi 2015/2016. Bagi LKG, kerja sama dengan Panasonic kali ini merupakan yang kedua kalinya.

Penandatanganan kerja sama antara pihak LKG U-14 dengan Panasonic dilaksanakan di Kantor Harian Kompas, Palmerah, Jakarta, Selasa (16/6/2015). Turut hadir Abdullah Gobel selaku Presiden Direktur PT Gobel International, Tadaharu Taguchi selaku Wakil Direktur Utama PT Panasonic Gobel Indonesia, dan Gatot Widakdo selaku Direktur LKG U-14.

Tadaharu Taguchi selaku Wakil Direktur PT Panasonic Gobel Indonesia, mendukung kerja sama ini agar dapat mendidik anak-anak muda Indonesia melalui olahraga.

"Kami mendukung kerja sama ini karena olahraga menanamkan nilai kedisiplinan dan kerja sama sehingga dapat mendidik anak-anak muda," ujar Taguchi kepada Kompas.com

Sementara itu, Gatot Widakdo selaku Direktur LKG U-14, berharap agar kerja sama ini bisa kompetisi tersebut menjadi lebih berkualitas.

"Dengan adanya dukungan dari Panasonic, tentu itu akan membantu pelaksanaan LKG U-14. Kualitas pun akan semakin bagus, sehingga pembinaannya juga semakin baik. Harapannya, semoga kita bisa juara di Gothia Cup 2015," tutur Gatot.

Nantinya, tim perwakilan Indonesia yang dikembangkan dan dilatih oleh manajemen LKG U-14 akan diberangkatkan pada 10 Juli 2015 ke Swedia. Mereka akan mengikuti turnamen internasional usia muda, Gothia Cup 2015.

Tahun ini merupakan keikutsertaan yang kelima kalinya bagi perwakilan Indonesia dalam ajang tersebut. Prestasi terbaiknya adalah mencapai runner-up pada 2013.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com