Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mandzukic Bakal Kecewakan Allegri?

Kompas.com - 15/06/2015, 19:58 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber GOAL
MADRID, KOMPAS.com - Bomber Mario Mandzukic takkan meninggalkan Atletico Madrid. Hal tersebut disampaikan oleh agen Mandzukic, Ivan Cvjetkovic.

Pernyataan Cvjetkovic ini disampaikan hanya beberapa saat seusai pernyataan pelatih Massimiliano Allegri. Pelatih Juventus tersebut mengaku tertarik merekrut Mandzukic. Bagi Allegri, penyerang asal Kroasia tersebut sosok yang tepat untuk mempertajam lini depan si Nyonya Besar.

"Mario kecewa baru-baru ini karena dia berhenti mencetak gol dan itu memengarui dia. Namun, itu (menjual atau mempertahankan) tergantung kepada Atletico Madrid," kata Cvjetkovic.

"Meskipun demikian, Atletico lolos ke Liga Champions dan menjuarai Piala Super Spanyol sehingga tidak ada alasan untuk tidak puas. Saat Anda pergi ke sebuah liga baru, Anda memerlukan Adaptasi. Tentu, kami mengenal baik hal-hal dalam sepak bola di mana selalu ada perubahan dan Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Namun, saya pikir tidak perlu berspekulasi soal masa depannya saat ini," sambungnya.

Mandzukic bergabung dengan Atletico dari Bayern Muenchen pada musim lalu dan masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2018. Pada musim pertamanya, Mandzukic mengemas 20 gol dari 42 laga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber GOAL
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com