Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Tidak Ada Konflik antara De Gea dan Casillas"

Kompas.com - 10/06/2015, 07:05 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

Sumber Marca
MADRID, KOMPAS.com - Penjaga gawang tim nasional Spanyol, Sergio Rico, mengatakan tidak ada ketegangan antara David de Gea dengan Iker Casillas. Menurut Rico, De Gea dan Casillas sama-sama menunjukkan sikap profesional sebagai pemain.

De Gea santer dikabarkan media-media Eropa akan pindah dari Manchester United menuju Real Madrid. Spekulasi itu jelas bisa berimbas dengan tersingkirkanya posisi kiper utama Real Madrid yang selama ini dipegang Casillas.

Akan tetapi, hal tersebut dibantah Rico. "Kedua pemain itu sangat hebat. Mereka sangat baik dan aku rasa tidak ada ketegangan. Mereka saling menghormati. Kami memiliki skuad hebat di sini," kata Rico.

Rico lantas berbicara mengenai kesempatannya membela Spanyol untuk kali pertama. Kiper Sevilla berusia 21 tahun itu merasa senang bisa dipanggil masuk skuad oleh pelatih Vicente del Bosque.

"Del Bosque telah memercayaiku. Dia mengatakan apa yang harus aku lakukan. Ini sebuah penghargaan besar bagiku," kata Rico.

Spanyol akan menjalani dua laga internasional pada sepakan ke depan. Spanyol bakal menghadapi Kosta Rika dalam laga persahabatan pada Kamis (11/6/2015) dan dilanjutkan laga Kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Belarusia pada Minggu (14/6/2015).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Marca
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com