Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lloris Tanggapi Dingin Ketertarikan Man United dan PSG

Kompas.com - 08/06/2015, 14:13 WIB
MANCHESTER, KOMPAS.com - Hugo Lloris menanggapi dingin ketertarikan Manchester United terhadapnya. Kiper Tottenham Hotspur itu tak mau terlalu larut dalam rumor yang beredar. 
 
Lloris memang terus dikait-kaitkan dengan MU dalam beberapa bulan terakhir. Dia menjadi nomine terkuat andai David De Gea hengkang dari Stadion Old Trafford. 
 
Namun, MU bukanlah satu-satunya klub peminat Lloris. Paris Saint-Germain juga dikabarkan tertarik untuk memakai jasa kapten tim nasional Perancis itu. 
 
Lloris menyadari dirinya menjadi objek pemberitaan media soal transfer. Karena itu, dia lebih memilih untuk tetap tenang karena sejauh ini belum ada tawaran resmi yang datang. 
 
“Tidak perlu tergesa-gesa. Untuk saat ini, Manchester United masih memiliki kiper (utama),” ujar Lloris saat diwawancarai Telefoot. 
 
“Tenang saja. Ketika ada perkembangan berita, pasti akan berkembang dengan sendirinya,” lanjut dia. 
 
Pendekatan resmi memang belum dilakukan kubu MU. Mereka masih kukuh untuk mempertahankan De Gea dari godaan Real Madrid.

Saat ini, Lloris masih terikat kontrak dengan The Spurs hingga Juni 2019. Berdasar Transfermarkt, Lloris bernilai 20 juta euro. Jika MU menginginkan, tawaran yang harus diterima Tottenham untuk Lloris tentu bakal lebih besar dari nilai pasar pemain. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber GOAL
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com