Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

23 Pemain Argentina untuk Copa America 2015

Kompas.com - 28/05/2015, 17:19 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

Sumber ESPNFC
BUENOS AIRES, KOMPAS.com - Pelatih tim nasional Argentina, Gerardo Martino, telah merilis 23 pemain yang dipanggil untuk tampil pada ajang Copa America 2015. Tidak banyak kejutan dalam skuad Argentina.

Nama-nama besar seperti Lionel Messi, Sergio Aguero, Angel di Maria, dan Carlos Tevez tetap akan menjadi bagian skuad Albiceleste. Argentina akan berada di Grup B bersama Paraguay, Uruguay, dan Jamaika.

Sebelumnya, tujuh pemain telah dicoret Martino. Ketujuh pemain tersebut adalah Agustin Marchesin (Santos Laguna), Federico Fernandez (Swansea City), Lucas Orban (Valencia), Federico Mancuello (Independiente), Maxi Rodriguez (Newell's), Enzo Perez (Valencia), dan Nicolas Gaitan (Benfica).

Berikut ini adalah 23 pemain Argentina untuk Copa America 2015:

Kiper: Mariano Andujar (Napoli), Nahuel Guzman (Tigres), Sergio Romero (Sampdoria)

Bek: Milton Casco (Newell's), Martin Demichelis (Manchester City), Ezequiel Garay (Zenit), Nicolas Otamendi (Valencia), Marcos Rojo (Manchester United), Facundo Roncaglia (Genoa), Pablo Zabaleta (Manchester City)

Gelandang: Ever Banega (Sevilla), Lucas Biglia (Lazio), Angel Di Maria (Manchester United), Fernando Gago (Boca), Erik Lamela (Tottenham), Javier Mascherano (Barcelona), Javier Pastore (PSG), Roberto Pereyra (Juventus)

Striker: Sergio Aguero (Manchester City), Gonzalo Higuain (Napoli), Ezequiel Lavezzi (PSG), Lionel Messi (Barcelona), Carlos Tevez (Juventus)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber ESPNFC
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com