Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Preview Harian BOLA 28 Mei 2015

Kompas.com - 28/05/2015, 05:05 WIB
KOMPAS.com - Kompetisi sudah selesai. Tiga pertandingan besar dinanti, yakni final Piala FA, Copa del Rey, dan Liga Champion. Namun, bursa transfer memiliki daya tarik tersendiri.

Situasi di kubu Manchester United mendapat sorotan dari Harian BOLA edisi Kamis (28/5). Ketergantungan Man. United terhadap produktivitas Rooney sangat besar. Bagaimana statistik Rooney sejak membela Man. United?


Ada juga cerita tentang persyaratan yang disebut Louis van Gaal bila Man. United ingin menjuarai Premier League lagi.


Di Harian BOLA edisi hari ini, dapatkan juga laporan liputan kedatangan Tottenham Hotspur ke Kuala Lumpur, Malaysia. Secara khusus, mantan pemain Spurs, Osvaldo Ardilles, meladeni pertanyaan wartawan BOLA.


Bagaimana situasi menjelang dibukanya bursa transfer di Eropa? Siapa saja yang paling banyak mendapat sorotan?


Lini depan Arsenal juga mendapat sorotan. Sebesar apa peluang Theo Walcott menjadi penyerang tengah Arsenal?


Copa America 2015 sebentar lagi digelar di Cili. Anda dapat mengetahui siapa saja bintang Amerika Selatan yang absen di turnamen kali ini.


Dari Spanyol, persiapan Barcelona menuju final Copa del Rey dan Liga Champion terus mencuat, termasuk kontroversi jersey baru tim tersebut.


Dapatkan juga perkembangan timnas Indonesia yang akan berlaga di SEA Games 2015, serta kegiatan para pelaku sepak bola nasional ketika kompetisi tak kunjung digelar di Tanah Air.


Tak sempat menyaksikan pertandingan Persib vs Kitchee di Piala AFC Rabu sore kemarin? Harian BOLA memaparkan catatan khusus duel tersebut untuk Anda.
DOK. BOLA Preview Harian BOLA 28 Mei 2015

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com