Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terungkap, Amarah Casillas kepada Ancelotti

Kompas.com - 27/05/2015, 13:27 WIB
Anju Christian

Penulis

Sumber GOAL

MADRID, KOMPAS.com — Kapten Real Madrid, Iker Casillas, mengucapkan terima kasih kepada Carlo Ancelotti, yang telah menerima pemecatan dari manajemen. Namun, ia turut mengungkapkan kemarahannya kepada Ancelotti pada musim lalu.

Musim lalu, Casillas cuma diplot sebagai starter untuk ajang Copa del Rey dan Liga Champions. Sementara itu, Diego Lopez mendapat jatah Divisi Primera. Beruntung bagi Casillas, Lopez dilego ke AC Milan pada bursa musim panas tahun lalu. 

"Klub sangat menuntut. Presiden dan direksi telah mengambil keputusan terbaik," ungkap pemain berusia 34 tahun ini.

"Aku berterima kasih kepada Carlo atas apa yang dilakukannya terhadapku, meskipun aku sempat marah kepadanya karena tak banyak memainkanku pada musim lalu. Ia merupakan sosok kesatria, dan Madrid akan selalu jadi rumahnya," lanjut Casillas.

Lebih dari itu, Casillas optimistis dengan masa depannya bersama Real Madrid. Tak peduli, media-media Spanyol tengah mengumandangkan rumor kedatangan David de Gea ke Santiago Bernabeu.

"Aku tak bisa membayangkan bila tak berada di klub ini pada musim depan. Aku ingin mengakhiri karierku di sini," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber GOAL
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com