Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Jika Inzaghi Masih di Milan, Saya akan Pergi!"

Kompas.com - 27/05/2015, 11:07 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis


MILAN, KOMPAS.com - Pemain bertahan AC Milan, Adil Rami, melancarkan pernyataan panas terhadap pelatih Filippo Inzaghi. Pemain asal Perancis itu menyatakan akan hengkang dari I Rossoneri apabila Inzaghi tidak melepas jabatannya sebagai pelatih.

Kegagalan Inzaghi mendongkrak performa Milan merupakan salah dasar alasan Rami pergi. Mantan pemain Valencia itu memang mengimpikan tampil di Liga Champions. Sementara Milan, sudah dipastikan takkan tampil di kompetisi antarklub Eropa musim depan. 

"Aku memiliki sisa dua tahun kontrak dengan Milan. Sekarang aku harus menilai hal terbaik untuk masa depanku. Aku tidak bisa menolak opsi pindah ke tim lain," ujar Rami kepada L'Equipe TV.

"Apabila Inzaghi masih menukangi I Rossoneri, aku akan mencari klub baru. Aku tidak mengatakan 'tidak' untuk kembali ke Perancis, tetapi akan mengevaluasi opsi lainnya juga. Aku senang andai bisa bermain di Liga Champions," tutur Rami.

Musim ini, Rami hanya tampil 21 kali dari 37 pekan Serie-A. Selain karena dicadangkan, dia lebih sering absen karena cedera. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com