Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atletico dan AC Milan Carikan Klub Baru untuk Cerci

Kompas.com - 27/05/2015, 07:32 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

MILAN, KOMPAS.com - Atletico Madrid meminta AC Milan untuk mencarikan klub baru bagi penyerang, Alessio Cerci. Torino dan Napoli menjadi target Milan untuk mengirim Cerci bermain di sana.

Cerci didatangkan Milan dengan status pemain pinjaman selama 18 bulan terhitung sejak Januari 2015. Akan tetapi, Cerci kesulitan menampilkan permainan terbaik bersama I Rossoneri.

Milan pun mencari cara untuk mengurangi beban gaji Cerci. Perwakilan Milan pun dikabarkan telah bertemu kubu Atletico Madrid untuk membicarakan masa depan Cerci.

Pertemuan tersebut dikabarkan Sky Sport Italia mencapai kesepakatan bahwa Cerci akan dicarikan klub baru. Jadi, Milan akan membagi beban gaji Cerci dengan klub barunya nanti.

Akan tetapi, Torino yang disebut sebagai kandidat klub baru Cerci ternyata belum mendapatkan tawaran dari pihak Milan maupun Atletico Madrid. Menurut Presiden Torino, Urbano Cairo, Cerci belum tentu bisa tampil bagus saat kembali lagi bersama Torino.

"Kami belum berbicara soal kembalinya Cerci. Kami memang memiliki mimpi bermain di Liga Champions. Namun, saya tidak tahu alasan Cerci kembali ke sini. Banyak pemain tampil tidak bagus saat kembali ke klub lamanya. Kita akan lihat saja. Cerci memang bagus dan kami menghormatinya," kata Cairo.

Cerci tampil untuk Torino pada selama dua musim sejak 2012-2014. Pemain didikan akademi AS Roma itu mencetak 21 gol dalam 72 pertandingan bersama Il Toro di berbagai ajang.

Selain Torino, Napoli juga dikaitkan dengan Cerci. Pihak I Partenopei belum memberikan jawaban mengenai kabar tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com