Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Posisi Mancini di Inter Tetap Aman

Kompas.com - 26/05/2015, 22:08 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
MILAN, KOMPAS.com - Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, menilai pelatih Roberto Mancini memiliki kapasitas untuk kembali membawa skuad I Nerazzurri ke jalur juara.

Inter resmi menunjuk Mancini sebagai pelatih pada 14 September 2014. Sebelumnya, Mancini sempat melatih Inter pada 2004 hingga 2008 dan sukses membawa klub tersebut meraih tiga gelar Serie-A dan dua trofi Coppa Italia.

Namun, Mancini saat ini dinilai belum dapat mengangkat performa Inter. Maklum, hingga pekan ke-37, Mauro Icardi dan kawan-kawan masih tertahan di peringkat kedelapan klasemen Serie-A.

"Kami menjalani masa-masa hebat bersama Roberto. Aku bersamanya saat kami memulai siklus kemenangan dan saya yakin bahwa dia akan kembali membawa kami ke papan atas," ujar Zanetti.

"Kami semua, khususnya Presiden Erick Thohir, ingin tim ini kembali memiliki kapasitas memenangi banyak trofi. Kami ingin merasakan kesuksesan lagi dan menurut saya waktu itu akan segera tiba."

"Jadi, kami harus sabar. Sulit bagi kami menerima hasil-hasil yang ada. Apalagi saya sebagai seorang fans Inter. Ketika saya bergabung dengan klub ini, saya merasakan masa-masa sulit. Namun, saya selalu percaya bahwa kerja keras akan terbayar. Hal itulah yang membuat kami berhasil," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Goal
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com