Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Leicester Ingin Pertahankan Mantan Bintang Inter Milan

Kompas.com - 25/05/2015, 17:27 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

Sumber soccerway

LEICESTER, KOMPAS.com - Pelatih Leicester City, Nigel Pearson, mengklaim tengah melakukan pembicaraan dengan pemainnya, Esteban Cambiasso, agar gelandang asal Argentina itu mau bertahan di King Power Stadium. Kontrak gelandang berusia 34 tahun itu akan berakhir pada Juni nanti.

Cambiasso yang sempat meraih gelar Liga Champions tahun 2010 bersama Inter Milan, telah memperlihatkan performa yang gemilang saat Leicester City mengalahkan Queens Park Rangers dengan skor telak 5-1, pada lanjutan Premier League, Minggu (25/5/2015). Ia juga mencetak satu dari lima gol Leicester City.

"Kami akan senang jika dia menjadi bagian dari kami pada tahun depan. Pemain seperti dia telah mengalami periode yang menakjubkan dan pengalaman yang hebat," ujar Pearson.

"Kami tidak ingin mengalami situasi seperti ini lagi pada tahun selanjutnya. Akan luar biasa jika dia masih bersama kami. Dia telah membuktikannya melalui performa yang hebat, meskipun pada usianya saat ini (34 tahun)," tambah Pearson.

Leicester City sendiri berhasil lolos dari zona degradasi Premier League. Mereka mengakhiri musim kompetisi 2014-15 di posisi ke-14, dengan raihan 41 poin.

Cambiasso bergabung dengan Leicester City dari Inter Milan pada Agustus 2014. Sepanjang musim ini, ia telah mencatatkan 31 kali penampilan dengan mencetak lima gol di Premier League.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber soccerway
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com