Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harapan Inzaghi Setelah Milan Sukses Bungkam Torino

Kompas.com - 25/05/2015, 06:22 WIB
Ary Wibowo

Penulis

MILAN, KOMPAS.com — Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi, berharap bisa diberi kesempatan kembali melatih skuad I Rossoneri pada musim depan. Pernyataan itu diungkapkannya seusai Milan meraih kemenangan 3-0 atas Torino di Stadion San Siro, Minggu atau Senin (25/5/2015) dini hari WIB.

Penyerang asal Italia, Stephan El Shaarawy, mencetak sepasang gol pada menit ke-18 dan 65. Sementara itu, satu gol sisanya dicetak Giampaolo Pazzini dari titik putih pada menit ke-57.

Raihan tiga poin ini membuat posisi Milan naik ke peringkat ke-10 klasemen sementara Serie-A dengan poin 49 dari 37 pertandingan. Sementara itu, Torino berada di posisi kesembilan dengan perolehan poin 51.

"Saya harus mengatakan bahwa tim selalu berada di belakang saya dan bagi seorang pelatih membuat debut di Serie-A seperti saya ini adalah sesuatu yang spesial," ujar Inzaghi seusai pertandingan.

"Saya masih memiliki kontrak bersama Milan. Jika diberikan waktu, saya yakin akan dapat membawa kembali Milan berada di posisi yang tepat."

"Menurut saya sebagai pelatih, hal terpenting adalah mempunyai pemain di belakang Anda. Ada pelatih hebat yang lebih kesulitan ketimbang saya di sini. Jadi, saya hanya bisa berharap dan mengatakan bahwa ini adalah profesi yang luar biasa," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com