Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menez Ingin ke Perancis “lewat” Milan

Kompas.com - 23/05/2015, 17:34 WIB
MILAN, KOMPAS.com - Performa AC Milan yang labil sehingga gagal lolos ke kompetisi antarklub Eropa musim depan tak membuat Jeremy Menez berpindah hati. Pemain asal Perancis itu menunjukkan komitmen setia membela I Rossoneri. 
 
“Aku betah di Milan. Hubunganku dengan rekan-rekan luar biasa. Kami punya tim yang kuat. Sayang saja, hasil di lapangan tidak begitu baik,” tutur Menez saat diwawancarai saluran televisi resmi klub. 
 
“Secara personal, aku merasa menjalani musim yang bagus. Namun, tentu saja, aku merasa bisa tampil lebih baik lagi. Aku harap itu bisa kulakukan musim depan,” lanjut pemain yang membukukan 16 gol di Serie-A musim 2014-15 ini. 
 
Tekad Menez untuk tampil lebih baik pada musim depan tak hanya untuk mendongkrak prestasi klubnya. Dia pun berharap dilirik kembali oleh Didier Deschamps, pelatih tim nasional Perancis. 
 
Menez memang sudah lama tidak memperkuat timnas Perancis. Terakhir kali dia membela Les Bleus terjadi pada Oktober 2013. Dia pun tak ikut serta di Piala Dunia 2014. 
 
Tahun depan, Perancis akan menjadi tuan rumah Piala Eropa 2016. Karena itulah, Menez berharap bisa tampil apik pada musim 2015-16, dengan harapan dipanggil Deschamps untuk memperkuat timnya. 
 
“Aku datang ke Milan agar bisa kembali ke timnas. Aku akan menunjukkan terbaik bagi Milan juga timnas. Aku ingin tampil di Piala Eropa tahun depan,” tutur Menez. 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber GOAL
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com