Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sterling Tetap Tolak Liverpool meski Digaji Rp 18,5 Miliar Per Pekan

Kompas.com - 21/05/2015, 19:09 WIB
Ferril Dennys

Penulis

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Raheem Sterling dipastikan takkan menandatangani kontrak baru bersama Liverpool, sekalipun pemain muda asal Inggris tersebut diimingi-imingi gaji sebesar 900.000 poundsterling (sekitar Rp 18,5 miliar) per pekan. Hal tersebut diungkapkan Aidy Ward sebagai agen Sterling.

Ward dan Sterling tidak menyepakati negosiasi kontrak pada awal musim ini, meski manajer Liverpool Brendan Rodgers menyebut itu sebagai "tawaran fantastis."

Dijadwalkan, Ward akan kembali bertemu Rodgers dan Kepala Eksekutif, Ian Ayre, pada Jumat (22/5/2015), untuk membahas soal situasi kontrak. Diperkirakan pertemuan nanti bakal kembali buntu. 

"Saya tidak peduli soal PR klub dan situasi klub. Saya tidak peduli. Dia pasti tidak akan menandatangani (kontrak baru). Dia tidak akan menadatangani kontrak untuk gaji sebesar 700.000, 800.000, 900.000 poundsterling per pekan. Dia tidak akan menandatanganinya," tegas Ward.

"Tugas saya memastikan bahwa saya melakukan pekerjaan terbaik dengan mereka (klien saya). Seandainya orang-orang mengatakan bahwa pekerjaan saya buruk atau mereka memberikan saran yang buruk, tak masalah bagi saya," lanjutnya.

Kabar ini menjadi angin segar bagi Manchester United, Manchester City, Chelsea, dan Real Madrid yang tertarik merekrut Sterling.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com