Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wakil Presiden AC Milan Hubungi Carlo Ancelotti

Kompas.com - 20/05/2015, 21:16 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

Sumber Goal
MILAN, KOMPAS.com - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, mengakui jika ia menjalin komunikasi dengan Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Rumor Milan bakal dilatih kembali oleh Ancelotti memang semakin berembus kencang, seiring dengan hasil buruk yang diraih Rossoneri di bawah kepelatihan Filippo Inzaghi.

Galliani sendiri mengatakan belum ada keputusan yang diambil terkait kursi kepelatihan Milan di masa mendatang. Namun ia mengaku selalu menjalin kemunikasi dengan sejumlah mantan pelatih I Rossoneri.

"Saya selalu mengatakan, bahwa kami ingin mengakhiri musim ini bersama Pippo (Inzaghi), lalu kita akan lihat selanjutnya," ujar Galliani yang dikutip oleh Sport.

"Masih ada beberapa hari lagi. Kemudian, pada 1 Juni, kami akan melihat apa yang kami butuhkan. Lalu kami akan membuat keputusan."

"Saya selalu mendengarkan Ancelotti. Saya selalu berhubungan dengan sejumlah mantan pelatih, termasuk Arrigo Sacchi, Fabio Capello, dan Ancelotti," kata Galliani.

Milan akan menjalani dua pertandingan sisa musim ini, dengan menghadapi tamunya Torino pada Minggu (24/5/2015), dan melawan tuan rumah Atalanta pada pekan depan (31/5/2015).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Goal
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com