Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nasib Benitez di Napoli Masih Tanda Tanya

Kompas.com - 20/05/2015, 19:10 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

NAPOLI, KOMPAS.com - Masa depan Pelatih Napoli Rafael Benitez masih menimbulkan tanda tanda. La Gazzetta dello Sport mengabarkan, Benitez akan melakukan pertemuan pada hari ini (20/5/2015) dengan presiden klub, Aurelio De Laurentiis, untuk membicarakan nasibnya sebagai pelatih di klub tersebut. Menurut surat kabar Italia tersebut, Benitez akan bertemu secara empat mata dengan De Laurentiis di Castelvolturno.

Mantan pelatih Liverpool dan Inter Milan itu dilaporkan telah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Napoli, karena kesal akibat buruknya komunikasi yang ditunjukkan Napoli kepada media.

Sebelumnya juga tersiar kabar bahwa Napoli tertarik untuk mengganti posisi Benitez dengan Pelatih Sampdoria, Sinisa Mihajlovic, dan merebaknya rumor mengenai kemungkinan Benitez akan melatih West Ham United atau Real Madrid untuk musim panas mendatang.

Berbagai rumor yang bermunculan tersebut semakin menguat, setelah pelatih kiper Napoli, Javi Valero, telah membawa keluarganya kembali ke Spanyol, dan telah pindah dari apartemen sewaannya di Napoli.

Benitez menangani Napoli sejak 27 Mei 2013. Kontrak pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut bakal berakhir pada pengujung musim ini.

Selama menukangi Napoli, Benitez telah mempersembahkan dua gelar untuk Napoli, yakni Coppa Italia musim 2013-14 dan Supercoppa Italiana pada tahun 2014. Di Serie-A, Napoli saat ini berada di posisi ke-4 dengan raihan 63 poin dari 36 pertandingan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com