Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liverpudlian Cemooh Sterling pada Acara Penghargaan

Kompas.com - 20/05/2015, 15:58 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Pemain Liverpool Raheem Sterling mendapatkan cemooh dari pendukung Liverpool alias Liverpudlian saat menerima penghargaan Pemain Muda Terbaik musim 2014-15 yang diselenggarakan pihak klub, Selasa (19/5/2015).

Sterling juga menerima teriakan yang berbunyi "Apakah anda akan tinggal?" dari para pendukung Liverpool. Hal itu membuat pidato Sterling ketika menerima penghargaan menjadi sempat terhenti.

Lalu Sterling pun tetap melanjutkan pidatonya pada acara tersebut. "Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua rekan setim saya dan semua yang telah memilih saya," ujar Sterling.

Penyebab pendukung Liverpool mencemooh Sterling adalah munculnya kabar mengenai keinginan  dia hengkang dari klub yang bermarkas di Anfield itu. Sebelumnya, Sterling dan agennya Aidy Ward tidak menyepakati negosiasi kontrak pada awal musim ini, meski manajer Liverpool Brendan Rodgers menyebut itu sebagai "tawaran fantastis."

Dilaporkan bahwa tawaran itu akan membuat pemain berusia 20 tahun tersebut mendapat gaji sekitar 100.000 poundsterling (sekitar Rp 1,468 miliar) per pekan. Liverpool dipercaya akan memasang banderol sekitar 50 juta poundsterling (sekitar Rp 735,803 miliar) bila ada klub yang tertarik dengan pemain tersebut.

Manchester City disebut-sebut tertarik merekrut Sterling. Di samping itu, ada sejumlah klub elite Eropa yang juga berminat menggaet pemain internasional Inggris tersebut, yakni Real Madrid, Arsenal dan Chelsea.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com