Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Depay Ingin Samai CR7 dan Jadi Pemain Terbaik Dunia

Kompas.com - 13/05/2015, 23:48 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

Sumber soccerway
LONDON, KOMPAS.com - Gelandang PSV Eindhoven, Memphis Depay, memiliki impian menjadi pemain terbaik dunia. Selain itu, Depay juga menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai panutan.

Depay kemungkinan besar akan segera menjadi pemain Manchester United pada musim depan. Kubu Manchester United dan PSV telah menyepakati transfer Depay pada beberapa hari lalu.

Meski belum secara resmi menandatangani kontrak untuk Manchester United, Depay sudah mempunyai target yang ingin dicapai pada masa mendatang.

"Aku percaya bisa menjadi salah satu pemain terbaik dunia. Aku tidak menyimpan rahasia. Anda harus bekerja keras untuk meraih mimpi. Itu yang aku lakukan selama ini," kata Depay.

"Aku sangat tertarik dan selalu memimpikan bermain pada kompetisi Premier League. Ini bagai mimpi yang menjadi kenyataan. Namun, ini merupakan awal dan bukanlah akhir dari mimpi itu," lanjutnya.

Depay banyak mendapat pujian karena mampu mencetak banyak gol, meskipun posisi aslinya sebagai gelandang serang. Ketajamannya membuat beberapa orang menilai Depay mirip dengan Cristiano Ronaldo.

"Aku banyak mendengar orang-orang membandingkanku dengan Ronaldo. Aku senang mendengarnya. Namun, aku masih berusia 21 tahun dan aku harap suatu saat nanti bisa mencapai level seperti Ronaldo," kata Depay.

"Aku memiliki kesamaan seperti Ronaldo. Dia adalah pahlawan bagiku. Dia bisa mencetak banyak gol dan aku harus berjuang agar bisa sepertinya," ujar Depay yang musim ini sudah mencetak 28 gol di berbagai ajang yang diikuti PSV.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber soccerway
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com