Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Casillas Pastikan Tetap di Bernabeu hingga 2017

Kompas.com - 11/05/2015, 22:43 WIB
KOMPAS.com - Iker Casillas memastikan dirinya akan tetap bersama Real Madrid hingga kontraknya berakhir pada 2017. Hubungannya dengan para Madridista yang akhir-akhir ini kurang harmonis takkan membuatnya lebih cepat hengkang dari Santiago Bernabeu.

Casillas kembali mengambil posisinya sebagai kiper nomor satu El Real pada awal musim ini, setelah sempat "dibuang" oleh Jose Mourinho di akhir masa jabatannya dan menjadi pelapis Diego Lopez untuk Primera Division di awal kepemimpinan Carlo Ancelotti pada musim lalu - Casillas menjadi kiper utama di Copa del Rey dan Liga Champions. Tetapi, setelah Madrid ditahan imbang 2-2 oleh Valencia, Sabtu (9/5/2015), hubungannya dengan para pendukung Madrid memburuk.

Meskipun demikian, Marca mengklaim Casillas tak mau menyerah kepada keadaan. Kiper internasional Spanyol ini menegaskan akan tetap berada di Bernabeu hingga kontrak sembilan tahun bersama Los Blancos habis pada 2017.

Masih menurut suratkabar tersebut, Casillas juga merasa yakin protes terhadap dirinya tidak mewakili pendukung sejati Madrid, karena hanya dilakukan segelintir suporter yang masih kecewa dengan kepergian Mourinho.

Mengenai kemungkinan kiper Manchester United David de Gea datang ke Bernabeu pada musim panas nanti, Casillas tak terlalu ambil pusing. Ditengarai, Presiden Florentino Perez mungkin berubah pikiran jika Madrid mencapai final Liga Champions pada tahun ini, sehingga posisi Casillas akan tetap aman.

Madrid saat ini terancam gagal mempertahankan gelar Liga Champions setelah tahun lalu mereka merengkuhnya untuk ke-11 kali, karena kalah 1-2 dari Juventus pada leg pertama semifinal di Juventus Stadium, pekan lalu. Kiper berusia 33 tahun ini pun dipastikan akan menjadi pilihan utama ketika Madrid menjamu juara Serie-A tersebut di Bernabeu, Rabu (13/5).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com