Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Depay Berkicau soal Kepindahannya ke MU

Kompas.com - 08/05/2015, 06:15 WIB
Ferril Dennys

Penulis

MANCHESTER, KOMPAS.com - Gelandang PSV Eindhoven, Memphis Depay, bakal bergabung dengan Manchester United pada musim depan. Melalui akun Twitter-nya, dia berkomentar soal kepindahannya pada musim panas mendatang.

Depay berkicau hanya dua jam setelah Setan Merah mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan PSV untuk merekrutnya, Kamis (7/5/2015) sore WIB. Namun, nilai transfer dia tak disebutkan.  

Depay dikabarkan bakal terbang ke Manchester untuk melengkapi beberapa syarat dalam transfernya. Depay dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan medis dalam beberapa hari ke depan.

"Kini, saatnya untuk mencapai tujuanku untuk kembali memenangi trofi dengan @ManUtd," tulis Depay di akun Twitter-nya, @MemphisDepay.

Kemudian, PSV melalui situs resmi memuat wawancara Depay yang mengatakan bahwa impiannya terwujud untuk membela MU.

"Klub dan aku sepakat dengan Manchester United. Sangat fantastis. Ini adalah sebuah langkah besar menuju liga besar," ujar Depay.

Kepindahan Depay ke klub besar memang sudah terprediksi. Dia tampil gemilang bersama PSV musim ini.

Depay merupakan salah satu bintang yang membawa PSV menjuarai Eredivisie. Depay mencetak 27 gol dalam 38 pertandingan di berbagai kompetisi musim ini.

Depay juga merupakan bagian skuad timnas Belanda yang tampil di Piala Dunia 2014. Saat itu, Belanda masih ditangani Louis van Gaal yang kini akan segera menjadi pelatih Manchester United.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com