Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lazio Gagal Salip Roma, Fiorentina Jauhi Inter

Kompas.com - 03/05/2015, 21:57 WIB
Anju Christian

Penulis

KOMPAS.com - Lazio hanya mampu bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas Atalanta, Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Minggu (3/5/2015). Hasil ini membuat Lazio tertahan di posisi ketiga.

Setelah melalui 45 menit pertama tanpa gol, kedua tim bermain terbuka pada paruh kedua. Empat menit usai jeda, tuan rumah unggul lewat gol Giuseppe Biava. Namun, Lazio membalas lewat lesakan Marco Parolo pada menit ke-77.

Alhasil, Lazio hanya menambah satu poin menjadi 63 dari 34 laga. Sedangkan Roma unggul satu poin atas rival sekotanya tersebut.

Fiorentina Menjauh

Sementara itu, Fiorentina sukses menjauh dari kejaran Inter Milan setelah menang 3-1 atas Cesena, di Stadion Artemio Franchi. Sedangkan Inter hanya bermain imbang tanpa gol dengan Chievo Verona.

Josip Ilicic menjadi bintang La Viola dalam laga ini. Ia mencetak dua gol pada menit 31 dan 35. Alberto Gilardino sempat menambah keunggulan pada menit ke-56 sebelum diperkecil Alejandro Rodriguez tiga menit berselang.

Dengan perolehan tiga poin ini, pasukan Vincenzo Montella naik ke posisi lima klasemen dengan koleksi 52 poin dari 34 pertandingan. Di lain sisi, Inter semakin tertinggal dengan selisih tiga poin dari Fiorentina.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com