Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anderson Tak Bisa Menolak jika Dipinang Barcelona

Kompas.com - 02/05/2015, 08:22 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

ROMA, KOMPAS.com - Gelandang Lazio, Felipe Anderson, mengungkapkan keinginan membela Barcelona suatu saat nanti. Anderson sangat senang dengan rumor yang menyebut Barcelona tertarik kepadanya.

Anderson tampil memikat bersama Lazio pada musim ini. Pemain asal Brasil itu sudah mencetak sepuluh gol hanya dalam 27 penampilan bersama Lazio di ajang Serie-A.

Penampilan Anderson dikabarkan menarik minat Barcelona. Apalagi, Barcelona berupaya mencari gelandang berteknik tinggi untuk mengantisipasi kepergian Xavi Hernandez pada akhir musim ini.

"Aku mendengar banyak rumor tersebut. Saat ini, aku memang masih memikirkan Lazio. Namun, jika ada kesempatan membela klub besar seperti Barcelona, aku jelas akan senang," ujar Anderson kepada Globoesporte.

Anderson jelas senang bila bisa bermain untuk Barcelona. Pemain berusia 22 tahun itu bisa kembali bertemu mantan rekannya saat masih membela Santos, Neymar. Sama seperti Neymar, Anderson merupakan produk asli akademi Santos yang membela tim pada 2010-2013.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com