Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inter Milan Ingin Rekrut Pemain seperti David Silva

Kompas.com - 02/05/2015, 06:20 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

MILAN, KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, membutuhkan pemain yang memiliki teknik tinggi. Menurut Mancini, tipe pemain yang dibutuhkan timnya harus memiliki kualitas seperti David Silva.

Mancini pernah menangani Silva saat masih menjadi manajer Manchester City. Semasa di bawah asuhan Mancini, Silva selalu menjadi andalan lini tengah Manchester City.

Kini, Mancini berharap bisa menemukan sosok pemain yang mempunyai karakteristik seperti Silva. Mancini akan berusaha keras mencari pemain tersebut agar bisa membawa Inter kembali berjaya.

"Bukan rahasia lagi bahwa saya menyukai para pemain sayap yang cepat seperti David Silva. Jadi, ada banyak pemain di dunia yang memiliki kemampuan seperti Silva," kata Mancini kepada La Repubblica.

"Inter saat ini sedang berkembang. Saya yakin akan hal itu. Saya melihat banyak perkembangan dalam tim. Hanya saat melawan Empoli yang saya nilai permainan tim tidak seperti apa yang saya inginkan," lanjutnya.

Kabar mengenai ketertarikan Inter terhadap pemain lincah sekaligus menutup spekulasi bahwa Mancini mengincar Yaya Toure. Pasalnya, Toure merupakan pemain yang biasa menempati posisi gelandang tengah, bukan sayap.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com