Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Blind Tak Ingin MU Kecewakan Suporter Lagi

Kompas.com - 01/05/2015, 19:15 WIB
Ferril Dennys

Penulis

MANCHESTER, KOMPAS.com - Daley Blind meminta Manchester United merespon dua kekalahan beruntun dengan meraih kemenangan saat menjamu West Bromwich Albion, pada pertandingan lanjutan Premier League, di Old Trafford, Sabtu (2/5/2015).

Setelah meraih enam kemenangan beruntun, Setan Merah takluk dari Chelsea (0-1) dan Everton (0-3). Meski begitu, pasukan Louis van Gaal masih difavoritkan finis di empat besar  klasemen akhir Premier League untuk meraih tiket Liga Champions musim depan, menyusul takluknya Liverpool dari Hull City dengan skor 0-1 pada Selasa (28/4/2015) malam.

"Saat Anda kalah 0-3 di Everton, maka Anda sangat kecewa. Itu benar. Kami ingin memperbaikinya pada pertandingan selanjutnya. Sejujurnya, aku ingin bermain pada laga melawan West Brom sehingga kami bisa bangkit. Menurutku, tim ingin menunjukkan sebuah reaksi dari dua kekalahan," ujar Blind.

"Untuk pertama kalinya pada musim ini bahwa kami menelan dua kekalahan beruntun. Namun kini, kami bermain di kandang dengan suporter berada di belakang kami. Kami melihat bagaimana reaksi suporter pada pertandingan di Everton. Mereka luar biasa. Mereka tetap berada di sana hingga akhir dan menurutku hal itu adalah dukungan luar biasa. Kami harus membayarnya dengan kemenangan melawan West Brom," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com