Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mata Serukan Kebangkitan

Kompas.com - 28/04/2015, 07:19 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber The Mirror
MANCHESTER, KOMPAS.com - Gelandang Manchester United, Juan Mata, meyakinkan suporter Setan Merah bahwa tim bakal bangkit setelah takluk 0-3 dari Everton, di Goodison Park, Minggu (26/4/2015).

Setelah ditaklukkan Chelsea dengan skor 0-1, MU tidak berdaya saat bertandang ke markas Everton. Wayne Rooney dan kawan-kawan takluk tiga gol tanpa balas oleh gol yang diciptakan James McCarthy (5), John Stones (35), dan Kevin Mirallas (74).

Kekalahan tersebut membuat MU gagal menyalip Manchester City di peringkat ketiga. MU menempati posisi keempat dengan meraih 65 poin dari 34 pertandingan.

"Aku tahu bahwa kalian (suporter) sangat kecewa setelah pertandingan kemarin. Kami juga melakukan perasaan yang sama dan aku masih sedih saat aku menulis ini," tulis Mata di blog pribadinya Juanmata8.com.

"Namun, satu-satunya yang bisa kami lakukan tetap kompak dan melihat ke depan. Untuk sebuah tim seperti kami, mencetak skor besar tidak mudah. Namun, kami bakal mengenyampingkan kekalahan itu untuk menghadapi pertandingan selanjutnya,"

"Everton tampil sangat bagus, mereka solid di lini belakang, dan terlihat nyaris memanfaatkan setiap peluang. Kami semua ingin berada di Liga Champions pada musim depan. Dan untuk menuju ke sana, kami harus  kembali ke jalan yang tepat dengan penampilan dan hasil yang bagus," bebernya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber The Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com