Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Milan, Mr Bee Tolak Tiga Klub

Kompas.com - 27/04/2015, 20:21 WIB
Anju Christian

Penulis

MILAN, KOMPAS.com - Pengusaha asal Thailand, Bee Taechaubol atau akrab dipanggil Mr. Bee menolak saat ditawari mengakuisisi tiga klub. Pasalnya, ia lebih berhasrat untuk memboyong saham AC Milan.

Ditengarai, tiga klub yang dimaksud Mr Bee adalah Watford, Sheffield Wednesday, dan Southampton.

"Saya ditawari tiga klub Inggris, tapi menolak. Sebab, Milan adalah opsi satu-satunya bagi saya. Saya tak menginginkan klub lain. Saya hanya mau Milan," tegas Mr Bee.

Berdasarkan laporan media-media Italia, Mr Bee telah tiba di Italia dan bertemu dengan Presiden Milan, Silvio Berlusconi, pada Minggu (25/4/2015). Keduanya membicarakan kemungkinan penjualan saham I Rossoneri.

Rencananya, Mr Bee bakal mengambil alih 65 persen saham dari Berlusconi. Ia membeli 25 persen terlebih dahulu, dan 40 persen sisanya akan diselesaikan dalam kurun satu tahun.

Meski kesepakatan antara Mr Bee dan Berlusconi belum tercapai, sejumlah rencana perubahan sudah mencuat. Salah satunya yakni keinginan Mr Bee memulangkan Carlo Ancelotti yang kini menjadi pelatih Real Madrid.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com