Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Kesalahan yang Bikin Roma Kalah dari Inter

Kompas.com - 26/04/2015, 10:37 WIB

MILAN, KOMPAS.com - Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, menilai timnya pantas meraih hasil imbang saat melawat ke kandang Inter Milan, Sabtu (25/4/2015). Namun, Roma kalah 1-2 lantaran kesalahannya yang dibuat pemainnya sendiri.

"Masalah kami malam ini lebih ke lini pertahanan dibandingkan lini depan. Kami membuat banyak kesalahan," ulas Garcia.

"Namun, kami juga harus lebih efisien di depan mulut gawang. Sebab, kami punya sejumlah peluang untuk mencetak gol dan memenangi pertandingan," lanjut pelatih asal Perancis itu.

Kendati kalah, Roma dinilai Garcia telah menunjukkan permainan yang lebih baik dibandingkan saat imbang melawan Atalanta, pekan lalu.

"Kami menunjukkan performa apik dan para pemain harus tetap menjaga kepalanya tetap tegak. Kami punya laga lain empat hari lagi. Kami harus menunjukkan sikap yang sama pada laga nanti, tapi dengan lebih efisien dalam penyerangan dan bertahan," kata Garcia.

Roma akan melakoni pertandingan pekan ke-33 di kandang Sassuolo, Rabu (29/4/2015). Serigala Roma saat ini berada di peringkat ketiga dengan 58 poin, sama dengan Lazio di atasnya namun kalah selisih gol dan jumlah pertandingan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com