Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Simeone: Pemain Pengganti Madrid Juga Berbahaya

Kompas.com - 22/04/2015, 09:03 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber GOAL
MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku tak mememikirkan keuntungan dari badai cedera yang melanda Real Madrid. Simeone mengaku lebih tertarik bagaimana timnya bisa menghancurkan Madrid saat kedua tim bertemu pada pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions, di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu atau Kamis (23/4/2015) dini hari WIB.

Madrid dipastikan tanpa Luka Modric, Gareth Bale, dan Karim Benzema, pada pertandingan nanti. Absennya ketiga pemain tersebut mengurangi kekuatan Madrid yang mengincar kemenangan untuk meraih tiket semifinal.

Hasil imbang tanpa gol pada pertemuan pertama membuat El Real wajib meraih kemenangan. Sementara Atletico hanya membutuhkan hasil seri dengan gol.

Atletico pun divaforitkan karena tak terkalahkan dalam tujuh pertemuan terakhir melawan Madrid. Dari tujuh pertemuan kedua tim tersebut, Atletico sukses meraih empat kemenangan.  
"Kami tidak memiliki tekanan. Kami memiliki sebuah tanggung jawab karena tim telah menjadi kompetitif dan bermain baik. Namun, tekanan adalah sesuatu yang lain," kata Simeone.

"Saya lebih tertarik bagaimana kami bisa menyakiti mereka dan saya tidak berpikir soal cedera Luka Modric dan Gareth Bale. Pemain pengganti yang lama berada di bangku cadangan juga berbahaya. Kami fokus terhadap persiapan dan kami hanya berpikir soal diri kami sendiri. Intensitas permainan pada leg pertama adalah penampilan terbaik pada musim ini. Itu adalah direct game dan itu yang diharapkan dari tim terbaik dunia," sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Simeone berharap Mario Mandzukic bugar sehingga bisa tampil dengan Antoine Griezmann pada pertandingan nanti.

"Dia berlatih baik kemarin. Kami lihat bagaimana perasaannya pada sesi latihan Selasa. Kami berharap dia baik sehingga bisa bermain. Saya ingin semua pemain bermain dan tidak mudah menentukan susunan pemain. Saya sudah memiliki bayangan dan mereka yang akan tahu lebih dulu. Kami memiliki pemain luar biasa di lini pertahanan dan saya memiliki masalah memilih pemain yang tepat untuk laga yang juga tepat," bebernya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber GOAL
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com