Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lewandowski: Bayern Luar Biasa!

Kompas.com - 22/04/2015, 06:03 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber UEFA

MUENCHEN, KOMPAS.com - Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, menilai timnya bermain luar biasa saat mengalahkan FC Porto dengan skor 6-1, pada pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions, di Allianz Arena, Selasa atau Rabu (22/4/2015).

Bayern tampil luar biasa setelah takluk 1-3 dari Porto pada leg pertama. Pasukan Josep Guardiola tersebut mampu unggul 5-0 pada babak pertama. Sempat kebobolan pada babak kedua, Xabi Alonso memperbesar keunggulan Bayern melalui gol yang diciptakannya pada menit ke-88. Dengan hasil itu, Bayern pun otomatis lolos ke babak semifinal.

"Babak pertama mengagumkan. Benar-benar luar biasa. Kami adalah Bayern dan kami bisa membalikkan keadaan setelah takluk 1-3. Kami sadar bahwa kami harus bener-benar memberikan tekanan. Lima gol pada babak pertama benar-benar gila," kata Lewandowski.

Thomas Mueller juga mengaku tak membayangkan Bayern tampil luar biasa pada babak pertama.

"Sulit menemukan kata-kata. Aku cukup lelah! Kami tidak pernah membayangkan bahwa kami bermain seperti pada babak pertama. Itu benar-benar kerja keras. Pujian besar untuk timku," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber UEFA
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com