Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suarez Ungkap Masalah Barcelona Jelang Jamu PSG

Kompas.com - 20/04/2015, 20:33 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber Goal
BARCELONA, KOMPAS.com - Luis Suarez mengungkapkan Barcelona mengalami kelelahan jelang tampil pada pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions melawan Paris Saint-Germain, di Camp Nou, Selasa (21/4/2015).

El Barca memang melakoni jadwal yang cukup padat. Seusai bermain melawan PSG di Paris pada leg pertama, Rabu (15/4/2015), Lionel Messi dan kawan-kawan kemudian menjamu Valencia di ajang Primera Division, Sabtu (18/4/2015).

"Aku sepenuhnya tidak cedera. Namun, dalam tahap ini saat Anda harus hati-hati dengan level kebugaran. Beberapa hari lalu (melawan Valencia), pelatih memutuskan untuk menggantiku (dengan Pedro pada menit ke-65) dan itu bagus karena ada beberapa pemain yang lebih bugar dalam skuad," kata Suarez.

"Kita bisa melihat bahwa dalam tim ada sedikit kelelahan setelah pertandingan di Paris, setelah tiba terlambat di Barcelona. Namun, itu normal. Dalam tahap ini, kami harus berurusan dengan kelelahan. Namun, aku lebih memilih berada dalam situasi bermain lebih banyak daripada bermain pada sejumlah pertandingan."

"Aku ingin bermain di kompetisi ini bersama Barcelona. Aku berharap kami bisa terus seperti ini sehingga kami dalam posisi menjuarai kompetisi, yang selalu aku inginkan," sambungnya.

Barcelona berpeluang besar lolos ke semifinal setelah menang 3-1 atas PSG pada leg pertama.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Goal
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com