Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Klarifikasi Carvajal dan Mandzukic soal Insiden Gigit

Kompas.com - 16/04/2015, 05:03 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Twitter
MADRID, KOMPAS.com - Striker Atletico Madrid, Mario Mandzukic, mengungkapkan bahwa bek Real Madrid, Dani Carvajal, tidak menggigitnya saat saling berhadapan pada leg pertama perempat final Liga Champions di Vicente Calderon, Selasa (14/4/2015).

Insiden itu terjadi ketika Carvajal tengah mengawal Mandzukic pada babak kedua. Melalui tayangan video, Carvajal diduga menggigit tangan kanan Mandzukic yang berada di depan kepalanya.

Setelah itu, Carvajal juga tertangkap kamera sempat melayangkan pukulan ke dada Mandzukic. Menerima perlakuan tersebut, striker asal Kroasia tersebut sempat terjatuh ke tahan.

"Kemarin pertandingan berjalan sangat keras dan kedua tim berusaha memberikan segalanya. Namun, bagiku, tidak ada kontroversi dan tidak ada insiden menggigit," ujar Mandzukic dalam akun Twitter-nya.

Sebelumnya, Carvajal juga membantah telah menggigit Mandzukic. Ia pun mengaku tidak pernah berniat untuk melakukan hal tersebut kepada striker asal Kroasia itu.

"Aku melihat setelah laga bahwa aku dituduh menggigit pemain lawan. Biar aku jelaskan, aku tidak menggigit siapapun, atau mencoba untuk melakukannya," ungkap Carvajal.

Pertandingan itu berakhir 0-0. Dengan hasil itu, Madrid wajib meraih kemenangan dengan minimal skor 1-0 pada leg kedua di Santiago Bernabeu, Rabu (22/4/2015), jika ingin lolos ke empat besar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Twitter
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com