Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Juventus Bisa Juara Liga Champions

Kompas.com - 15/04/2015, 02:12 WIB
KOMPAS.com - Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti merasa yakin Juventus bisa menjuarai Liga Champions musim ini. Tetapi, Bianconeri tak boleh meremehkan AS Monaco yang akan menjadi lawannya di perempat final.

Tahun lalu Juventus tereliminasi di fase grup kompetisi paling bergengsi antarklub Eropa tersebut. Tetapi pada musim ini, Si Nyonya Besar menjadi penantang serius usai melibas wakil Jerman, Borussia Dortmund, dengan agregat 5-1 di babak 16 besar.

Ini yang membuat Zanetti menaruh keyakinan Juventus mempunyai kans meraih gelar. Catatannya, tim besutan Massimiliano Allegri ini tak boleh membuat kesalahan saat melawan Monaco, yang lolos setelah membuat kejutan dengan menyingkirkan Arsenal.

"Juve bisa memenangi Liga Champions," ujar ikon Nerazzurri ini kepada Mediaset. "Tetapi mereka harus mewaspadai Monaco."

"Semua tim yang sudah mencapai titik ini kuat dan mereka bisa bertarung untuk mencapai final."

Inter menjadi tim terakhir dari Italia yang sukses menggondol trofi berkuping lebar ini. Di bawah pimpinan Jose Mourinho, Nerazzurri menjadi juara, bahkan memboyong tiga gelar (termasuk Serie-A dan Coppa Italia), pada tahun 2010.

Juventus melakoni leg pertama perempat final di Juventus Stadium pada Selasa (14/4/2015) malam atau Rabu (15/4) dini hari WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Goal
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com