Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Garcia Yakin Lazio Bakal Terpeleset

Kompas.com - 12/04/2015, 23:30 WIB
Anju Christian

Penulis

TURIN, KOMPAS.com - Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, masih optimistis timnya mampu mengakhiri musim di posisi kedua. Garcia yakin, Lazio yang kini menduduki posisi tersebut, bakal terpeleset dalam delapan laga tersisa.

Roma harus kehilangan posisi dua lantaran hasil imbang saat bertandang ke markas Torino, Stadion Olimpico, Turin, dalam lanjutan Serie-A, Minggu (12/4/2015). Pada waktu yang sama, Lazio sukses menang telak 4-0 atas Empoli.

Pada paruh kedua, performa Lazio memang jauh di atas Roma. I Biancoceleste mampu memenangi delapan partai Serie-A terakhir secara beruntun. Bandingkan dengan I Giallorossi yang hanya mampu memetik dua kemenangan dalam delapan laga terakhir di liga.

"Kami bermain baik (melawan Torino). Jika terus seperti ini dalam delapan partai selanjutnya, kami bisa meraih banyak kemenangan. Kami sadar, tak satu pun bisa memenangi delapan partai tersisa," ujar Garcia usai partai melawan Torino.

"Pertarungan terus berlanjut. Posisi dua tidak penting untuk saat ini, tapi pada akhir musim. Kami bermain di kandang pada pertandingan berikutnya. Kami harus menang sambil menantikan hasil partai lainnya," sambung pelatih berkebangsaan Perancis tersebut.

Roma berpeluang besar merebut posisi dua jika menang atas Atalanta, Minggu (19/4/2015). Pasalnya, Lazio harus menjalani laga sulit dengan bertandang ke markas Juventus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com