Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"MU Akan Finis di Empat Besar"

Kompas.com - 12/04/2015, 23:15 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -
Kompas Bola bersama Orange TV menggelar nonton bareng laga Manchester United melawan Manchester City di Just Sport Cafe, Jakarta, Minggu (12/4/2015). Dalam acara ini juga dihadiri kelompok suporter United Indonesia Jakarta.

Suasana meriah tercipta, khususnya sepanjang babak pertama. Apalagi, Manchester United unggul 2-1 atas Manchester City pada babak pertama.

Gol-gol bagi Manchester United dicetak oleh Ashley Young pada menit ke-14 dan Marouane Fellaini pada menit ke-27. Sementara gol The Citizens diciptakan Sergio Aguero pada menit ke-8.

Saat turun minum, salah satu anggota United Indonesia, Robert Patrick, memberikan prediksinya mengenai peluang Manchester United pada musim ini.

"Saya cukup yakin Manchester United bisa finis di posisi empat besar. Terpenting, Manchester United harus bisa mengambil poin dari lawan-lawan berikutnya yang berat, seperti Chelsea dan Arsenal," kata Robert selaku bagian keanggotan dan media sosial United Indonesia.

Robert menambahkan, posisi empat besar merupakan target yang realistis bagi klub kesayangannya tersebut. Sementara, untuk menyalip Chelsea di posisi puncak, hal tersebut bisa dibilang sulit.

Kompas.com dan Orange TV mengajak penggemar sepak bola untuk bersama-sama menantikan dan merasakan keseruan itu dalam acara "Nonton Bareng MU Vs City", yang akan digelar di Just Sport Cafe, Pasar Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (12/4/2015). Acara akan dimulai pukul 21.00 WIB. Acara ini didukung juga oleh United Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com