Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dikaitkan dengan Barca, Ini Tanggapan David Silva

Kompas.com - 02/04/2015, 05:53 WIB
Ferril Dennys

Penulis

MANCHESTER, KOMPAS.com - Gelandang Manchester City, David Silva, mengaku tak menutup kemungkinan bakal kembali bermain di Spanyol. Namun untuk saat ini, Silva mengaku betah dengan kariernya di The Citizens.

Silva merupakan pemain hasil binaan Valencia. Gelandang asal Spanyol tersebut kemudian memilih hijrah ke City pada 30 Juni 2010. Lima musim bersama The Citizens, Silva meraih sejumlah gelar di antaranya dua gelar Premier League dan Piala FA.

Belum lama ini, Barcelona disebut-sebut tertarik merekrut Silva pada musim depan. Namun, Silva lebih memilih bertahan di City setidaknya hingga kontraknya habis pada 30 Juni 2019.

"Aku tidak berpikir soal kembali ke La Liga pada saat ini. Seandainya, aku kembali ke Valencia, aku tidak mengenyampingkan itu. Aku juga ingin bermain untuk Las Palmas dan mengakhiri karierku di sana," ungkap Silva.

"Aku merasa sangat nyaman di City. Suporter memperlakukanku dengan sangat baik. Kami memenangi dua Premier League dan dua Piala FA. Kini, kami perlu mengambil langkah lain di Liga Champions. Kami tidak beruntung saat pengundian karena melawan Barcelona pada babak 16 besar dalam dua tahun," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com