Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joko Driyono: Posisi Arema dan Persebaya Tetap Sebagai Peserta ISL

Kompas.com - 01/04/2015, 20:46 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Liga Indonesia dan klub peserta Indonesia Super League (ISL) 2015 akan tetap fokus untuk persiapan kompetisi yang akan segera bergulir. Menurut CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, tidak ada perubahan proyeksi yang telah disusun Liga.

"Liga tetap berjalan dengan seluruh persiapan yang dilakukan. Wasit tersisa adalah untuk melakukan finalisasi proses perizinan. Perlu digaribawahi, kewenangan soal izin ini ada di kepolisian. Seluruh klub tetap siap dan bertanding sesuai jadwal yang telah dirilis," kata Joko di Jakarta, Rabu (1/4/2015).

"Prinsipnya, Liga ingin menjalankan sesuai apa yang digariskan PSSI. Terkait peserta, kami harus menjalankan dengan 18 klub, untuk menjaga validitas yang telah ditetapkan PSSI."

"Tidak ada pengecualian, Arema Cronus dan Persebaya Surabaya tetap dalam posisi sebagai peserta ISL 2015 dan tetap melakukan persiapan kompetisi," lanjut Joko.

Pada Rabu (1/4/2015) siang, Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) hanya merekomendasikan 16 klub untuk berlaga di kompetisi ISL 2015. Dua klub yang tidak direkomendasikan adalah Arema dan Persebaya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com