Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Komentar Ibrahimovic soal Rumor Hijrah dari PSG

Kompas.com - 30/03/2015, 06:38 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
PARIS, KOMPAS.com - Striker Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, kembali membantah kabar yang menyebutnya tidak betah bermain bersama skuad Les Parisiens di Paris.

Rumor kepergian striker asal Swedia itu muncul lantaran komentar pedasnya saat PSG kalah dari Bordeaux pada 15 Maret 2015. Ibrahimovic yang mencetak dua gol pada laga tersebut menyebut Perancis sebagai negara yang buruk.

Selain itu, Ibrahimovic juga mengkritik kinerja wasit yang buruk. Hal itu dilakukan striker asal Swedia tersebut ketika disorot kamera televisi.

"Segala sesuatu yang ditulis mengenai subjek itu salah. Aku merasa sangat baik di Perancis. Jika tidak, aku tidak akan datang ke sini dan tidak akan menandatangani kontrak baru," ungkap Ibrahimovic.

Pernyataan itu diungkapkan Ibrahimovic seusai membawa Swedia menang 2-0 atas Moldova pada lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016. Ibrahimovic yang memborong dua gol kemenangan Swedia pun mengomentari perihal salah satu golnya di laga tersebut.

"Aku berada di posisi berhadapan dengan kiper dan aku melihat bola datang ke arahku. Aku lalu mencoba menyundul bola itu, tetapi sejujurnya, aku kira sundulan itu akan meleset. Itu bukan gol biasa," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Goal
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com