Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelatih Brunei: Gol Pertama Indonesia Keberuntungan

Kompas.com - 29/03/2015, 19:34 WIB
Anju Christian

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Brunei Darussalam U-23, Ng Heng Seng Stephen menilai, gol pertama Indonesia U-23 dalam laga Kualifikasi Piala AFC U-23, Minggu (29/3/2015), merupakan keberuntungan.

Tepatnya pada menit ke-71, Garuda Muda sukses memecah kebuntuan. Ahmad Nufiandi memanfaatkan kemelut di kotak penalti dan menyontek bola ke gawang tim tamu.


"Dalam laga ini, Brunei bertahan dengan bagus. Gol pertama Indonesia merupakan keberuntungan," ucap Ng Heng Seng Stephen dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan.


Penampilan bertahan Brunei sempat mengundang atensi dari Pelatih Indonesia U-23, Aji Santoso. Aji menyebut, Brunei bermain dengan taktik "parkir bus". Tetapi, Ng Heng Seng Stephen menolak anggapan tersebut.


"Brunei tampil terbuka dan memanfaatkan kedua sisi. Tetapi, Indonesia bermain lebih baik," lanjut Ng Heng Seng Stephen.


Dia turut mengomentari insiden kram dari para penggawa Brunei. Berdasarkan pantauan Kompas.com, ada tujuh pemain Brunei yang sempat kram sepanjang laga.


"Pertandingan keras melawan Korea membuat pemain kelelahan," sebutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com