Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Del Bosque Tak Rela Valdes Cuma Jadi Cadangan

Kompas.com - 29/03/2015, 08:45 WIB
Anju Christian

Penulis

Sumber Goal

KOMPAS.com - Pelatih Timnas Spanyol, Vicente del Bosque berharap agar Manchester United memberi kesempatan bermain untuk Victor Valdes. Pasalnya, Valdes masih dalam radar pantauan Del Bosque untuk panggilan timnas.


Untuk partai kontra Ukraina (28/3/2015) dan Belanda (1/4/2015), Del Bosque tak menyertakan nama Valdes. Dia lebih memilih David de Gea, Sergio Asenjo, dan Iker Casillas di daftar penjaga gawang.


Akan tetapi, bukan berarti pintu untuk Valdes telah tertutup. Penjaga gawang berusia 33 tahun itu, dinilai Del Bosque, masih bisa tampil untuk timnas asalkan mendapat kesempatan bermain dari The Red Devils.


"Saya tahu dia menjalani latihan. Saya coba memantau apakah dia berada di bangku cadangan Man. United dan dia berperan sebagai pengganti," ujar Del Bosque.


"Saya berharap dia bisa bermain karena memiliki sikap sensasional bersama Spanyol. Semoga dia menikmati pekerjaannya (dibanding hanya duduk di bangku cadangan) karena penting baginya untuk bermain mengingat usia," imbuhnya.


Seperti diketahui, Valdes hanya berstatus sebagai deputi De Gea di skuat Man. United. Sejak tiba di Old Trafford pada Januari, Valdes juga belum mendapat kesempatan merumput di ajang resmi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Goal
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com