Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agen Kovacic Serang Mancini

Kompas.com - 29/03/2015, 08:19 WIB
Anju Christian

Penulis

KOMPAS.com - Agen Mateo Kovacic, Nikky Vuksan menyerang Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini. Menurut Vuksan, kebijakan Mancini tidak berbanding lurus dengan apresiasi klub terhadap Kovacic.

Isu kepergian Kovacic dari Giuseppe Meazza mulai mencuat. Berdasarkan laporan Football Italia, Liverpool menaruh minat dan telah mengirimkan pemandu bakat untuk memantau permainan Kovacic.


Vuksan lekas membantah rumor tersebut. "Kedua klub mungkin bicara secara diam-diam, tapi Mateo dan saya tidak mengetahuinya," ucapnya.


"Nerazzurri menambah durasi dan meningkatkan nilai kontraknya. Gajinya naik hingga 4 juta euro (atau sekitar Rp 56,9 miliar). Tidak masuk akal jika mereka tidak menganggap Kovacic sebagai pemain penting," imbuh Vuksan.


Akan tetapi, sang agen tak melihat apresiasi dari Mancini terhadap gelandang berusia 20 tahun tersebut. Sekadar informasi, Kovacic cuma tampil dua kali sebagai starter dalam delapan partai terakhir Nerazzurri.


"Mungkin satu-satunya yang tak melihat itu adalah Roberto Mancini, yang tak memberikan kesempatan cukup. Pelatih ini tak memiliki ide untuk memainkannya," lanjut Vuksan.


Ini bukanlah kali pertama agen dari pemain Inter menyerang Mancini. Sebelumnya, agen Nemanja Vidic melakukan hal serupa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com